-

Cara Mendaftar di CPM: Yashi Media

Yashi Media adalah jaringan game khusus periklanan, sistem ini CPM (Cost Per Million), PPC (Pay per Click). Website ini didirikan pada tanggal 22 Agustus 2007 sebagai GamersMedia, jaringan iklan vertikal pertama untuk game online. Pada 2011 mereka meluncurkan Jangkauan membuat, jaringan iklan video. Mencapai berkembang menjadi iklan iklan terbesar jaringan video. Pada bulan Februari 2012, mereka konsolidasi GamersMedia dan berganti nama sebagai bisnis Media Group Yashi.

Yashi Media mendukung format seperti pra-roll iklan, di halaman iklan video dan game. mereka mendukung semua unit IAB standar dan media yang kaya iklan, klik di sini untuk pedoman unit iklan IAB, dan mereka sesuai VAST dan VPAID. Yashi juga mendukung semua format tampilan IAB. Selain itu, mereka menyediakan ukuran iklan tradisional dan peluang iklan kustom seperti sponsor, kontes, dan Advergames. Advergames mereka mengembangkan dan menyediakan distribusi ke pelanggan mereka.

Mereka menargetkan didasarkan pada analisis data dari kedekatan, tetapi orang-orang di Yashi Media mengawasi kemampuan mereka untuk menargetkan merek. mereka menyediakan merek dengan transparansi penuh dan kemampuan untuk menargetkan sampai ke situs.

Persyaratan website untuk persetujuan sebagai publisher di Yashi Media:

Tidak ada persyaratan yang pasti untuk menjadi publisher di Yashi Media. Mereka akan meninjau secara manual setiap publisher situs web.

Ketentuan Pembayaran di Yashi Media:

  • Minimum payout N/A
  • Pembayaran dilakukan net 30
  • Pembayaran akan dilakukan melalui Paypal, cek


Yashi Media Contact:

  • Telepon: (800) 979-1262
  • Fax: (732) 782-0297
  • Formulir di situs mereka


Cara mendaftar di Yashi Media:

  1. Login ke situs, klik disini, dan isi form.
  2. Masukkan data pribadi Anda, termasuk email.
  3. Tunggu keanggotaan Anda disetujui.
  4. Anda siap untuk menempatkan iklan di situs Anda.

0 Response to "Cara Mendaftar di CPM: Yashi Media"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.